Kisi-kisi, Contoh Soal, Latihan Soal untuk Pretest PPG 2018

Assalamualaikum Wr Wb...
Salam sejahtera untuk semua guru. Semoga selalu sehat, dan tentunya harus selalu jaga kesehatan. Untuk kesempatan ini, saya akan sedikit berbagi tentang persiapan PPG 2018. Siapa saja yang sudah menyiapkan diri? Bagi yang belum menyiapkan diri, sebaiknya cek dulu apa pengajuan untuk ikut pretes PPG 2018 diterima atau belum. Bagi sahabat yang belum cek, silahkan lihat Cara Cek Pengajuan PPG Diterima atau Tidak di sini. Sudah dicek?


Jika sudah dicek, selamat ya bagi yang diterima. Nah, berhubung sudah diterima, pasti dong harus senang. Jangan lupa ucapkan rasa syukur kepada Tuhan YME. Setelah itu, ayo siapkan diri untuk segera menyambut pretest PPG. Mau lulus, kan? Tentunya. Sebab, ini adalah kesempatan untuk mengubah kariri sebagi guru yang lebih baik.

Yang lagi mempersiapkan diri, ini saya siapkan bebrapa yang mungkin akan bergunan bagi para guru. Semua ini sudah saya kumpulkan menjadi satu. Jadi, silahkan didownload. Caranya sangat simpel, kok. Tinggal aktifkan gmail saja, dan siap untuk didownload. Berikut yang sudah saya siapkan.

Kisi-kisi PPG 2018

Sebelum giat belajar, sebaiknya tahu dulu kisi-kisinya. Tentu ini bertujuan supaya kualitas dalam belajar lebih baik. Para guru jadi tahu yang bakal keluar nantinya. Berikut bebrapa yang bisa saya siapkan.
Bagi yang belum ada mata pelajarannya di sini, boleh tinggalin jejak di komentar. Insya Allah nanti saya carikan.

Contoh Soal dan Latihan Soal PPG 2018

Selain itu, jika sudah tahu kisi-kisinya, alangkah baiknya para guru juga mengoleksi soal-soal. Terkait hal itu, jangan risau, ini saya juga siapkan soal-soal PPG 2018. Soal-soal ini bisa para guru gunakan untuk berlatih. O ya, di sini juga ada beberapa soal yang sudah ada jawabannya.

Baiklah, cukup dulu, ya. Semoga ini membantu. Silahkan bagi yang berkenan memberi kritik dan saran jangan lupa komentar di bawah. Ditunggu. Salam hangat. Semoga kita semua selalu dalam sehat-sehat selalu sehingga bisa mengikuti pretest PPG 2018 ini. Amin. Salam hangat.

Tidak ada komentar:

Berkomentar yang baik, ya. Cerita juga boleh di sini.

Diberdayakan oleh Blogger.